Kontenviral,Jika gaun mampu membuat wanita terlihat lebih menawan, maka setelan jas atau suit bisa melakukan hal serupa pada pria. Kita tahu bahwa  setelan suit juga mambu membuat pria merasa lebih percaya diri untuk tampil di depan umum. Apalagi jika setelan suit tersebut mampu membungkus dengan baik proporsi tubuh pria yang berbeda satu sama lain, maka Anda pun telah sukses memilih setelan suit yang sesuai dengan  kebutuhan. Hasil gambar untuk pria tampan

1. Temukan penjahit terbaik:
Hal terpenting dalam hal ini, terlepas dari apapun bahan jas tersebut adalah penjahitnya. Penjahit yang baik akan mampu membaca proporsi tubuh anda dengan baik dan memberikan koreksi yang paling pantas untuk membuat Anda terlihat menawan. Taylor atau Penjahit yang Sangat Pengertian akan Membuat Jas Istimewa dengan Harga Terjangkau   dengan mengerti tubuh si klien dan kemampuannya yang baik. Penting bagi Anda untuk membangun hubungan baik dengan penjahit Anda, dimulai dengan beberapa percobaan. Beri mereka celana Anda yang pas dan tunjukkanlah seperti apa yang Anda inginkan. 

2. Mengenal baik karakter tubuh Anda:
Perumpamaannya pasti  Anda juga dituntut untuk memahami karakter tubuh sendiri guna menghindari kesalahan jahit yang berujung pada rasa tidak nyaman ketika dikenakan. Semisal jika Anda bertubuh pendek dan berisi, hindari model double breasted suit untuk menghindari efek ‘penuh’. Sebaliknya, jika Anda menginginkan kesan lebih berisi, bahan tebal dan gelap akan lebih dipertimbangkan daripada linen yang ringan.

3. Sebisa mungkin belilah setelan suit jenis made-to-measure:
Belilah jas made-to-measure yang sekarang sudah banyak ditawarkan oleh berbaga label fashion kenamanan dunia, seperti beberapa di antaranya adalah Polo Ralph Luren, Hugo Boss, dan Tommy Hilfiger.  tentu saja Tidak Dengan pelayanan yang sangat  mahal dan mempersilahkan konsumen memilih setiap elemen dalam jas mereka, sistem made-to-measure lebih sederhana dan harganya juga terjangkau. Pelayanan ini dapat memotong jas untuk menyesuaikan ukuran Anda. Ingin tahu di mana dapat memesan setelan suit jenis made-to-measureterbaik? Datang saja ke pusat-pusat tekstil dan garmen di kota Anda, pasti akan terselip beberapa tempat yang menyajikan layanan ini.

4. Paham jenis-jenis material kain:
Tidak penting seberapa canggihnya jahitan setelan suit Anda, jika memilih bahan yang mengkilap dan jelas jelas terilhat murah, hasilnya pun akan sama buruknya dengan membeli jas di department store. Hindari bahan sintetis dalam kondisi apapun, hal ini dapat menambah kilau dan tak memberi ruang bagi jas Anda untuk bernafas. Penting juga untuk mempertimbangkan musim, sebagaimana linen, katun dan mohair akan menjyejukkan di musim kemarau; kashmir dan tweed akan menghangatkan Anda di musim penghujan. Sesederhana itu.