Heboh! Gadis Kecil Ini Berani Halau Gajah Sendirian Untuk Bantu Orang Melintas
PenasaranYee - Saat jalan-jalan, terkadang ada saja kejadian yang tak terduga. Seperti halnya muncul seekor gajah liar yang keluar dari hutan menuju ke jalanan, kejadian ini kerap terjadi di Sri Lanka. Beruntung, ada seorang gadis kecil pemberani yang menghalau si gajah liar. Aksi gadis cilik ini terekam dalam sebuah video yang diunggah ke laman Youtube.

Aksi heroik yang diperlihatkan oleh seorang gadis cilik dari Sri Lanka. Hanya dengan tangan kosong, seekor gajah liar berhasil dihalau hingga masuk kembali ke dalam hutan. Video yang berdurasi 1 menit 20 detik tersebut langsung menjadi viral ketika diunggah oleh akun Video Viral Sri Lanka.

Dalam video tersebut, gadis cilik yang tidak diketahui namanya ini menghalau gajah hanya dengan telapak tangannya. Dia melakukan gerakan tangan seperti menyuruh sang gajah berhenti menghalangi jalan. Ajaibnya, gajah tersebut seperti paham dengan isyarat si gadis kecil ini.

Padahal secara ukuran tubuh, sang gajah liar tentunya jauh lebih besar dan bisa saja menabrak si gadis hingga terpental. Namun kenyataannya, gadis berbaju kuning ini tetap tenang dan sangat berani menghadapi si gajah.

Akibatnya, gajah liar ini malah takut pada sang gadis, dan langsung kembali ke dalam hutan. Berkat keberanian gadis kecil, gajah liar tersebut ini tidak sampai masuk ke pemukiman warga sekitar pinggiran Kota Kolombo, Sri Lanka.

Berikut ini video aksi berani gadis kecil menghalau seekor gajah: