Wow Beredar Foto "Ahmad Dhani" Pose Salam Dua Jari, Dukung Ahok?
PenasaranYee - Rumah Lembang yang menjadi tempat tim relawan Basuki Thaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada harI Rabu 25 Januari 2017 seperti biasanya diserbu oleh para pendukung setianya. Ratusan orang yang menggunakan kemeja kotak-kotak sudah sejak pagi mendatangi Rumah Lembang yang berada di sekitar Taman Situ Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Bahkan "Ahmad Dhani" yang dikenal kontra terhadap Ahok ini juga ikut menimbrung . Bukan hanya nimbrung "Ahmad Dhani" dan Ahok saling bersalaman. Wah kok bisa ya? Apa itu benar-benar Ahmad Dhani? atau Bukan Dhani yang asli?

Ternyata betul, itu Bukan Ahmad Dhani yang asli. Pria yang bernama Yoram ini ternyata hanya mirip wajahnya dengan Musisi Ahmad Dhani. Yoram sendiri sampai mempunyai julukan sendiri, yakni Bukan Dhani.

Ahok yang telah hadir di Rumah Lembang pun sempat terkejut dengan kedatangan "Ahmad Dhani KW" ini.
"Eh ada "Ahmad Dhani". Makasih ya udah mau dateng" ujar Ahok sambil menjabat tangan Mas Bukan Dhani.
Saat difoto oleh media massa, Bukan Dhani langsung berpose dengan mengacungkan Dua Jarinya yang dikenal sebagai Salam Dua Jari. Yoram yang juga seorang Musisi seperti Ahmad Dhani, menyampaikan alasannya kenapa Ia mendukung Ahok-Djarot.
"Karena sudah terbukti kerja nyata sejak jadi Gubernur. Banyak perubahan dari sosial dan masyarakat seperti contohnya PPSU" katanya. Seperti yang PenasaranYee kutip dari situs Poskotanews.com